ORDER ONLINE KAMI LANGSUNG PROSES
Faq’s Frequently asked questions
1
Berapa orang yang melayani pelanggan?
Garlog hanya menyediakan 1 (satu) orang supir. Jika butuh tambahan tenaga, dikenakan biaya.
2
Apakah ada kebijakan refund?
Refund hanya berlaku untuk pembatalan 10 hari sebelum tanggal sewa.
3
Apakah biaya sewa termasuk tips supir?
Belum. Anda bisa langsung memberikan tips ke supir untuk setiap layanan yang diberikan. Kami sangat berterima kasih.
4
Apakah supir boleh terlibat dalam mengangkat barang kiriman pelanggan?
Tidak boleh. Ini kami lakukan semata-mata untuk menjaga kondisi supir dalam keadaan prima saat mengendarai. Anda bisa pesan tambahan tenaga kerja melalui kami.
5
Bagaimana cara pembayarannya?
Kami menerima pembayaran sewa melalui transfer rekening. Nomor rekening GARLOG.ID akan tertera pada form penawaran kami.
6
Apakah Supir sudah divaksin (khusus masa pandemi)?
Kami hanya menugaskan supir yang telah mendapatkan vaksin lengkap. Ini untuk tujuan keamanan bersama.