ORDER ONLINE KAMI LANGSUNG PROSES

Faq’s Frequently asked questions

1

Berapa orang yang melayani pelanggan?

Garlog hanya menyediakan 1 (satu) orang supir. Jika butuh tambahan tenaga, dikenakan biaya.

2

Apakah ada kebijakan refund?

Refund hanya berlaku untuk pembatalan 10 hari sebelum tanggal sewa.

3

Apakah biaya sewa termasuk tips supir?

Belum. Anda bisa langsung memberikan tips ke supir untuk setiap layanan yang diberikan. Kami sangat berterima kasih.

4

Apakah supir boleh terlibat dalam mengangkat barang kiriman pelanggan?

Tidak boleh. Ini kami lakukan semata-mata untuk menjaga kondisi supir dalam keadaan prima saat mengendarai. Anda bisa pesan tambahan tenaga kerja melalui kami.

5

Bagaimana cara pembayarannya?

Kami menerima pembayaran sewa melalui transfer rekening. Nomor rekening GARLOG.ID akan tertera pada form penawaran kami.

 

6

Apakah Supir sudah divaksin (khusus masa pandemi)?

Kami hanya menugaskan supir yang telah mendapatkan vaksin lengkap. Ini untuk tujuan keamanan bersama.